Header Ads

DUA JABATAN DI LINGKUNGAN LANTAMAL II DISERAH TERIMAKAN



PADANG - Serah terima jabatan (Sertijab) merupakan hal yang akan terus terjadi, sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan karier. Memberikan kesempatan kepada personel terpilih dan terbaik untuk diberikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan tugas organisasi. Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. menjadi Inspektur upacara sertijab dua jabatan secara terpisah. Upacara dilaksanakan di Loby dan Lapangan Apel Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur, Padang. Senin, 18 Juli 2022.

Jabatan Asisten Pembinaan Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal II, Kolonel Laut (P) Indra Dhany, S.Sos., M.Tr. A.P. yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Direktur Perencanaan dan Anggaran Koarmada RI, menyerahkan jabatan kepada Kolonel Laut (KH) Dr. Rudy Hartono, S.H., M.H. yang sebelumnya Staf Ahli F, Binpotnaskuatmar Poksahli Koarmada I. 

Sedangkan Jabatan Komandan Detasemen Markas (Denma) Lantamal II, diserah terimakan dari Letkol Marinir Eriandi, S.Pd yang akan menempati jabatan Kabagum Setdis Dispotmar TNI AL Mabesal, kepada Letkol Marinir Ahmadi, S.Pd. yang sebelumnya sebagai Palaksa Lanal Banten.

Dalam amanatnya, Danlantamal mengharapkan adanya ide dan inovasi gagasan baru yang mampu menjawab tuntutan tugas. Aspotmar mempunyai tugas perencanaan program dan anggaran, kemampuan potensi dan ketahanan wilayah maritim. Pembinaan Bakti Sosial serta pembinaan wilayah perbatasan laut. Denma merupakan unsur pelayanan, membina disiplin dan tata tertib, pengawasan aset, pemeliharaan lingkungan dan kegiatan Lantamal. Ditempat terpisah secara bersamaan dilaksanakan reorganisasi Jalasenastri oleh Ketua Korcab II DJA I, Ny. Amelia Endra Sulistiyono. Diantaranya Kepala Seksi Budaya Korcab II DJA I dan Ketua Cabang 2 Korcab II DJA I. 

Hadir dalam giat ini, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr Hanla, para Pejabat Utama, Kadis/ Kasatker, Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal II.

Dispen Lantamal II

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo