Header Ads

Andi Woo: "Satake Bayu Setianto Sosok Tokoh yang Fenomenal"



Sumbar,Panjipost.com, -  Datang nampak muko, Pai nampak pungguang sebuah falsafah minang di implementasikan oleh Satake Bayu Setianto.

Cafe Pucuak Merah jadi saksi begitu beratnya perpisahan antara Awak Media dengan Kombes Pol Satake Bayu Setianto S.IK.

Sebagaimana diketahui Satake Bayu Setianto  menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumbar semenjak Kamis, 7 November tahun 2019.

Selama itu pula (hampir tiga tahun) Satake  Bayu menjadi pengayom dan pengarah bagi Awak Media yang bertugas di Lingkungan Polda Sumbar.

Perhatian dan kepedulian Satake Bayu kepada Awak Media menjadi penunjang kelancaran profesi jurnalis di Lingkungan Polda Sumbar.

Satake Bayu senantiasa memberikan informasi yang berkaitan dengan kegiatan Polda Sumbar kepada Awak Media secara cepat dan tepat.

Alhasil tugas-tugas jurnalis yang menjadi tanggung jawab Awak Media dapat terselenggara dengan baik, cepat dan tepat.

Satake yang dengan senyum lesung pipinya selain akrab dengan awak media di sumatera barat juga akrab dengan para tokoh adat dan agama di Sumbar. 

Selain pandai menjalin hubungan dan mitra ke luar kepemimpinan Satake juga mendapat aplaus dari Kapolda sumbar yang mana hal ini terlihat  dengan diganjarnya beberapa personel Bidhumas Polda Sumbar dengan piagam atas prestasi prestasi dalam meangkat kinerja Polda sumbar.

Terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bang Satake Bayu selama bertugas di Sumatera Barat, demikian ungkap Andi Woo.

Selamat jalan sosok yang fenomenal dan semoga sukses di jabatan yang baru Bang Stefanus Satake Bayu Setianto S.Ik (Kabid Humas Polda Bali). (**)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo