Header Ads

POMAU Lanud Sut Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Sekolah Angkasa



Padang,Panjipost.com, - Memasuki tahun ajaran baru 2022/2023, Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Lanud Sutan Sjahrir dalam acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) Lanud Sut memberikan penyuluhan kepada Siswa sekolah Angkasa Lanud Sut,  tentang bahaya narkoba sebagai bagian dari materi kegiatan komunikasi, informasi, edukasi (KIE) Rabu, (20/7/2022).

Kegiatan penyuluhan dipimpin oleh Dansatpomau Mayor Pom Benyamin Sirait, S.H., M.H diwakili oleh Ps. Kasubsiplintiblalin Sikagktib Lanud Sut Letda Pom Bintarto, dampingi benerapa personel Pomau. Dalam kesempatannya Letda Pom Bintarto memberikan materi kepada para siswa/siswi tentang jenis dan penggolongan narkotika, psikotropika dan bahan berbahaya/minuman beralkohol (Narkoba), dampak penyalahgunaan narkoba bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan serta peran masyarakat dalam pencegahan dan pemberantasan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika serta ancaman hukuman tindak pidana narkotika.

Letda POM Bintarto mengatakan, pelajar menjadi salah satu sasaran peredaran dan penyalahgunaan Narkotika. Karenanya diperlukan perhatian khusus untuk menyelamatkan generasi muda sehingga tidak terkontaminasi bujukan menggunakan barang haram tersebut. 

”Kami harap kepada seluruh pelajar yang mengikuti penyuluhan ini dapat menyampaikan atau menginformasikan kembali bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada keluarga terdekat di rumah, teman di lingkungan rumah tinggal atau pun di lingkungan sekolah masing-masing. Semua punya peluang terjebak Narkoba,” Tutup Bintarto.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo