Header Ads

Lanud Sutan Sjharir Terima Bantuan Dari Pimpinan Kanwil BNI 46 Padang



Padang,Panjipost.com, - Pada acara ulang tahun Bank Negara Indonesia (BNI) ke -76, Komandan Lanud Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie, S.Sos., psc didampingi Ketua Yasrini Cabang  Lanud Sutan Sjharir  Ny. Fifi M.R.Y Fahlefie Dalam acara Fun Walk Bank Negara Indonesia (BNI) 46 menerima bantuan CSR untuk Rehab sekolah SMP Angkasa Lanud Sut sebesar Rp. 114.731673, Padang, (15/7/2022).

Bantuan yang diberikan  renovasi ruang kelas SMP Angkasa ini di serahkan langsung oleh pimpinan Kanwil BNI 46 Veteran Padang bapak Faisal di terima oleh Danlanud Sut Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie,  S.Sos.,psc,. di hari jadinya BNI 46 yang ke 76.

Danlanud Sut mengatakan, " suatu kebanggaan bagi Yasarini yang akan terus berupaya mengembangkan kemajuan proses pembelajaran terutama pada Pendidikan sekolah Angkasa serta merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kita bersama bagaimana meningkatkan kemajuan Pendidikan sebagai penerus cita-cita bangsa Indonesia. Ujar Danlanud.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Fausal menjelaskan, bahwa Program BNI Berbagi yakni berupa kegiatan Coporate Social Responsibility (CSR ) Pendidikan untuk bantuan merehap ruang kelas SMP Angkasa Lanud Sut yang  bertujuan memberikan inspirasi, motivasi dan semangat bagi jajaran pengelola pendidikan di bawah Yasarini Cabang Lanud Sut, " Jelas Faisal.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo