Header Ads

Athari Gauthi Ardi Resmikan Program BSPS di Nagari Aia Batumbuak



Sumbar,Panjipost.com, -  Selain melihat program-program yang sudah terealisasi, Athari Gauthi Ardi anggota DPR RI dari fraksi PAN juga mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung.

Seperti kita ketahui, Athari Gauthi Ardi berhasil membawa puluhan miliar APBN guna pembangunan infrastruktur, diantaranya untuk program BSPS atau yang kita kenal dengan program Bedah Rumah, PISEW, KOTAKU, P3TGAI, SANDES, PAMSIMAS dan pembangunan infrastruktur lainnya melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat"

Adapun untuk program BSPS di Nagari batumbak, Athari Gauthi Ardi berharap program tersebut dapat meningkatkan kualitas rumah agar lebih layak huni, masyarakat juga terlibat aktif dan bergotong royong dalam pelaksanaan pembangunan rumahnya. 

"Alhamdulillah program BSPS atau yang kita kenal dengan Program Bedah Rumah kembali terealisasi dengan baik". 

"Kemaren baru saja saya kembali meresmikan program BSPS tersebut di Nagari Aia Batumbuak, Kabupaten Solok" ujar Athari. 

"Saya optimis dengan perjuangan yang berkelanjutan, visi mewujudkan Sumbar bebas rumah tak layak huni akan terwujud secepatnya", tegas Athari. 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo