Header Ads

Reses di Dhamasraya, Athari Gauthi Ardi Siap Berkolaborasi dengan Pihak Terkait



Dhamasraya,Panjipost.com, -  Athari Gauthi Ardi anggota DPR RI dari fraksi PAN mengadakan Reses di daerah Dhamasraya.

Diketahui, sosok Athari selain aktif disenayan untuk mengejar anggaran pusat untuk kemajuan sumbar, Athari Gauthi Ardi juga aktif untuk turun langsung ke daerah daerah untuk menyerap aspirasi masyarakat. 

"Tiga tahun sudah amanah sebagai anggota DPR RI saya jalankan. Banyak hal yang telah dilalui, baik suka maupun duka. Apapun itu, yang membuat saya selalu kuat hanya satu, yaitu masyarakat ".

"Alhamdulillah selama tiga tahun ini, sudah banyak program dari pemerintah pusat yang bisa kita bawa ke Sumbar, khususnya program kementerian sesuai dengan mitra saya di Komisi V DPR RI".

"InsyaAllah tanggung jawab besar ini saya tunaikan secara tuntas untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat. Mohon Do'a dari saudaraku" ungkap Athari

"Kemaren saya Reses di Dharmasraya, melihat program-program yang sudah terealisasi disana dan mendengarkan aspirasi masyarakat secara langsung".

"InsyaAllah saya akan terus berjuang untuk Kabupaten Dharmasraya, saya siap berkolaborasi dengan seluruh pihak terkait untuk kemajuan Dharmasraya", Ungkap Athari.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo