Header Ads

Casis Tamtama PK Gel. II TA 2022 Panda Lanud Sut Ikuti Tes Psikologi



Padang,Panjipost.com, - Casis Tamtama PK Gelombang II TA. 2022 Penerimaan Daerah (Panda) Lanud Sutan Sjahrir berjumlah 64 orang mengikuti tahap tes psikologi secara online yang dilaksanakan di ruang kelas SMP Angkasa  Lanud Sut,  Senin, (8/8/2022).

Pelaksanaan tes psikologi dipimpin langsung oleh Pusat Dispsiau  Mabesau Lettu Kes A. Sholihin beserta rombongan sekaligus memantau jalannya tes bagi Casis Tamtama PK Gelombang II Ta 2022 sebanyak 64 casis yang di bagi tiga gelombang dalam pelaksanaannya.

Danlanud Kolonel Pnb M.R.Y.  Fahlefie, S.Sos, psc melalui Kepala Dinas Lanud Sut Letkol Adm Aliyus,  S.E., M.M, berpesa agar dalam pelaksanaan tes psikologi secara online  benar-benar cek jaringan internet jangan sampai mengalami gangguan pada saat berlangsungnya tes, karena dalam pelaksanaannya nantinya akan ditentukan dengan waktu, dengan harapan semua casis dalam pelaksanaannya dapat mengis soal-soal dengan lancar dan hasilnya diharapkan bisa maksimal.

Dalam kesempatan yang sama kasibinpers Lanud Sut Mayor Adm Gustian Martin, S.E, menyampaikan pelaksanaan tes psikologi, ini menentukan lulus tidaknya dalam pengisian soal agar diperhatikan secara cermat, silahkan casis bersaing secara sehat, untuk mendapatkan nilai sesuai kateria nilai persyaratan dan dapat lolos ke tes berikutnya, " Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo