Header Ads

Danlanud Sut Tutup Diklatsar Kepemimpinan SMA Praja Nusantara Sumbar



Padang,Panjipost.com, - Komadan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb M.R.Y. Fahlefie,S.sos., psc diwakili Kepala Dinas Porensi Dirgantara (Kadispotdirga),  Mayor Tek Wahyudi Krisdyanto, A.Md  secara resmi tutup Latihan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan bagi SMA Praja Nusantara Sumatera Barat ( Sumbar), di Ruang  Crew Room Disops Lanud Sut, Padang, Rabu(31/8/2022).

Dalam amanat Kadispotdirga Lanud Sut  Mayor Tek Wahyudi Krisdyanto, A.Md mengatakan, tujuan dari LDKS ini, adalah untuk membentuk para Siswa siswi Braja Nusantara Sumbar memiliki sikap mental, kesamaptaan fisik dan disiplin sesuai dengan watak dan karakter yang harapannya  kepribadian Tut Wuri Handayani dan berideologi Pancasila. 

Lebih lanjut dikatakan dengan materi yang diberikan para Instruktur yang meliputi Bela Negara, pembinaan kejuangan, peraturan militer dasar, dan olahraga dirgantara serta pembinaan jasmani, diharapkan siswa siswi SMA Praja Nusantara Sumbar sebagai insan pelajar terpilih dapat saling membahu dan melengkapi satu sama lain, sebagai bekal dalam meraih cita-cita di masa mendatang.

Latihan yang diselenggarakan selama lima hari diikuti 30 Siswa siswi berjalan dengan lancar. Hadir pada acara  penutupan Perwira, Bintara, Tamtama serta Kepala Sekolah SMA Praja Nusantara Sumbar , para Instruktur, pembina Staf Pengajar dan undangan lainya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo