Header Ads

Alami Kerusakan dan tidak Sesuai Harapan, H Muharlion Kecewa

H.Muharlion Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi PKS


Padang,Panjipost.com, -  Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, pemerataan pembangunan H.Muharlion gelontorkan dana aspirasi untuk pembangunan jalan lingkungan (jaling)

Kegiatan pembangunan jaling dengan dana aspirasi dari Muharlion yang dibawah pengawasan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Pertanahan Kota Padang (DPRKPP) menjadi sorotan publik.

Pasalnya jaling yang berasal dari dana aspirasi Muharlion tepatnya diwilayah Gang Babussalam 2 - 3, RT.04 / RW.08, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam Kota Padang sudah mengalami keretakan dan disinyalir akan mengurangi ketahanannya untuk mobilitas warga.



Yola, PPK pada kegiatan tersebut mengatakan "terkait dengan kegiatan ini, kami akan memanggil kontraktor dan pengawas apabila ada pekerjaan yang dilaksanakan tidak sesuai degan aturan kontrak dan apabila ada indikasi  tidak sesuai dengan  spesifikasi teknis tentu akan kami lakukan tindakan sesuai aturan kontrak", Ungkap Yola.

Sementara Muharlion kepada awak media mengatakan " Kalau pekerjaan dilaksanakan tidak sesuai speks dan teknis, jelas kita sangat kecewa. Sebab, betonisasi yang difasilitasinya itu dengan harapan dapat bermanfaat dengan sempurna untuk waktu yang lama oleh masyarakat setempat".

"Untuk itu kita minta kedepannya kepada Dinas PRKPP agar mengevaluasi dan menyaring calon pihak penyedia jasa atau pelaksana agar kejadian tersebut tidak terulang lagi", Ungkap Muharlion.(tim)

Hingga berita ini diturunkan pihak media masih berupaya untuk mengkonfirmasi pihak terkait lainnya. 


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo