Header Ads

HUT KE - 16, LANTAMAL II INGATKAN PENTINGNYA KUALITAS SDM



PADANG - Hari ulang tahun ke - 16 Lantamal II jatuh pada tanggal 1 Agustus 2022. Digelar upacara peringatan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang. Masih dalam rangkaian kegiatan, sebelumnya, Jum'at, 29 Juli 2022 telah dilaksanakan donor darah. Diikuti Prajurit, PNS serta anggota Jalasenastri.


Bertindak sebagai Inspektur upacara, Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. Dalam amanatnya, Danlantamal II menyampaikan tugas pokok Lantamal II. Menyelenggarakan dukungan logistik dan administrasi bagi satuan operasional TNI AL. Menegakkan hukum dan menjaga keamanan perairan. Melaksanakan pemberdayaan wilayah pertahanan, khususnya yang berkaitan dengan aspek pertahanan negara di laut.

Upacara peringatan diharapkan bukan hanya seremonial, namun saat yang tepat memantapkan jati diri sebagai prajurit mpatra laut. Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia menjadi suatu keharusan bagi organisasi agar dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan baik. Seiring dengan semakin berkembangnya isu strategis nasional, regional maupun global yang berubah dengan sangat cepat. Menambah lengkapnya dan beratnya tantangan dimasa depan.

Dihari ulang tahun ini juga, Danlantamal II melaksanakan penyerahan jabatan Asrena Danlantamal II kepada Kolonel Laut (P) Winardi, S.H. M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli A Wilayah Nasional  Kelompok Staf Ahli Koarmada II, Surabaya. Hadir dalam acara ini Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr Hanla, dan Para Pejabat Utama Lantamal II.

Dispen Lantamal II

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo