Header Ads

Perjuangan Athari Gauthi Ardi Untuk Sumbar



Sumbar, Panjipost.com, -  Sumatera Barat patut berbangga hati dengan sosok Athari Gauthi Ardi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang kini berada di DPR RI untuk memperjuangkan Sumbar, berkat kepiawaian dan perjuangannya di senayan, walau bersaing ketat dengan senior lainnya, Legislatif asal Sumbar ini berhasil membawa ratusan milyar dana pokok pikirannya ke sumatera barat .

Sumatera barat yang berada di daerah pantai barat merupakan daerah yang rawan banjir tahunan.
Seperti yang kerap melanda daerah Solok dan Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat telah menjadi perhatian khusus Anggota DPR-RI Athari Gauthi Ardi.

Untuk menetralisir dampak bencana dari bahaya banjir tersebut, Anggota komisi V DPR-RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional yang berasal dari Wilayah Pemilihan Sumbar I ini telah melakukan koordinasi dengan mitra kerjanya, yakni Kementrian PUPR.

Hal hasil, kegiatan normalisasi Batang Lembang yang berada di wilayah Kota Solok dan normalisasi Batang Tapan yang berada di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan dapat terselenggara diTahun Anggaran 2022 ini.

Saat ini, dua kegiatan normalisasi sungai ini tengah berjalan, yang dimotori oleh Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang (BWSS V Padang) sebagai perpanjangan tangan Direktorat Jenderal SDA Kementrian PUPR untuk Wilayah Provinsi Sumatera Barat. 

Athari berharap, hasil pembangunan infrastruktur dari aspirasi yang telah dibawa dan diperjuangkan ini benar- benar membawa faedah dan manfaat yang besar bagi masyarakat Sumatera Barat secara umum, dan masyarakat sepanjang bantaran sungai secara khusus.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh stakeholder yang terkait dalam pembangunan ini" jelas Athari Gauthi Ardi pada GoAsianews.com (28/07/2022). 

Lebih lanjut Athari menyampaikan, "Balai Wilayah Sungai Sumatera V Padang sebagai ujung tombak untuk bisa terus dengan serius memantau pengerjaan normalisasi ini, agar tujuan yang kita targetkankan bersama betul-betul tercapai sesuai harapan" sebutnya. 

"Jangan sampai asal-asalan, yang akhirnya malah membuat kita semua jadi rugi", tegasnya. 

Selain itu, agar suksesnya pelaksanaan pembangunan ini, saya juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat, Wali Nagari, dan Pemerintah Daerah. Jangan sampai ada gangguan dari pihak-pihak tertentu, yang akhirnya berdampak negatif dan merusak program ini," harap Athari.

Tiga tahun sudah amanah sebagai anggota DPR RI saya jalankan. Banyak hal yang telah dilalui, baik suka maupun duka. Apapun itu, yang membuat saya selalu kuat hanya satu, yaitu masyarakat .

Alhamdulillah selama tiga tahun ini, sudah banyak program dari pemerintah pusat yang bisa kita bawa ke Sumbar, khususnya program kementerian sesuai dengan mitra saya di Komisi V DPR RI.

InsyaAllah tanggung jawab besar ini saya tunaikan secara tuntas untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat. Mohon Do'a dari saudaraku" ungkap Athari

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo