Header Ads

Keluarga Besar MPC PP Kota Padang Ikut Mendukung Suksesnya Rakernas APEKSI XV

KETUA MPC PP KOTA PADANG ( ROY MADEA OKA) DAN WALIKOTA PADANG (HENDRI SEPTA)


Padang,Panjipost.com, -  Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Rakernas Apeksi) XV di Padang sudah diambang mata. Pertemuan seluruh wali kota se-Indonesia itu digelar 7-10 Agustus 2022. Segala persiapan sudah dilakukan. Bahkan warga ikut antusias menyambut helat tersebut. 

Hal tersebut terlihat dengan bahu membahunya warga membersihkan got, jalan, maupun taman. 

"Kesadaran warga untuk bergotong royong membersihkan lingkungan dapat kita lihat sendiri,

Ini merupakan momentum bagi masyarakat Kota Padang untuk bisa berkontribusi mensukseskan acara ini. Karena banyak hal yang dapat diambil manfaatnya, apabila acara ini berjalan dengan baik. Apalagi pasca covid, banyak lini sector yang hancur seperti pedagang kecil, UMKM, industri hiburan, perhotelan dan lain sebagainya.

Ini disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC PP) Kota Padang Roy Madea Oka (Boni) kepada wartawan beberapa saat lalu.

" kita menghimbau agar semua lini masyarakat harus berperan serta mensukseskan acara ini. Mari sambut kehadiran para tamu yang datang ini, dengan keramah tamahan yang telah membudaya dalam masyarakat minang kabau. 

Dan terkhusus bagi jasa dibidang pariwisata, agar memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, sehingga pelaksanaan Rakernas Apeksi di Padang menjadi sejarah yang baik dan menjadikan Kota Padang sebagai tuan rumah yang sukses tentunya,” ujarnya.

Lebih lanjut Roy Madea Oka mengatakan keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Kota Padang siap untuk mensukseskan dan mendukung segala program dan agenda Pemko Padang nantinya.

"Ayo kita dukung dan sukseskan bersama sama kegiatan Rakernas APEKSI dan Hut Kota Padang ke 353 ini" ajak Roy madea Oka(*)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo