Header Ads

Tinjau Program, Athari Gauthi Ardi Kunjungi Nagari Dilam



Sumbar,Panjipost.com, - Selain aktif di senayan untuk membawa program program pusat untuk sumatera barat, Athari Gauthi Ardi dari Fraksi PAN juga aktif melakukan kunjungan kedaerah daerah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Adapun hal dilakukan agar semua program program tersebut tepat sasaran dan benar benar bermanfaat bagi masyarakat Sumbar. 

Dilansir dari IG @AthariGauthiArdi, "Kemaren saya berkunjung ke Nagari Dilam, guna meninjau program saya yang sudah lebih dahulu sampai disini. Nagari Dilam, yang berada di Kecamatan Bukit Sundai ini menyimpan keindahan alam yang membuat saya takjub, ternyata di daerah ini banyak potensi untuk kemajuan perekonomian masyarakat, mulai dari pertanian hingga pariwisata ungkap Athari. 

"Melalui penyerahan excavator ini mudah-mudahan potensi ekonomi yang ada disini bisa dioptimalkan dan berdampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat" , ujar Athari. 

Adapun masyarakat setempat selain menyambut positif program Athari yang berada di Nagari  Dilam juga ikut mendukung untuk kesuksesan buat Athari.

"Semoga semakin sukses buk Athari dan teruslah berbuat kebaikan" ujar Putra. 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo