Header Ads

WARA Lanud Sutan Sjahrir Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan



Padang,Panjipost.com, - Sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada anak anak yatim piatu disaat situasi dan kondisi sekarang ini, Wanita Angkatan Udara ( WARA) Lanud Sutan Sjahrir dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun  Wanita Angkatan Udara (HUT WARA) Ke-59 Tahun 2022, melaksanakan Bakti Sosial anjangsana bertempat di Panti Asuhan Al Falah Parupuk Tabing Koto Tangah Padang , Rabu, (3/8/2022).

Komandan Lanud Sutan Sjahrir (Sut) Kolonel Pnb M.R.Y Fahlefie., S. Sos. psc., menyambut baik dan apresiasinya WARA Lanud Sutan Sjahrir dalam kiprahnya memberikan tali asih kepada yang membutuhkan. " Ini merupakan bentuk kepeduliannya  bisa sedikit membantu anak-anak  yang ada di panti asuhan, "Ujar Danlanud.

Letda Adm     Izin Pak ini Letda Adm Diah Ayu Novitasari, S.Tr(Han), selaku Koordinir kegiatan mengatakan bahwa program yang sudah diagendakan dapat terlaksana sekaligus untuk mengajak komponen lainnya tergugah rasa kepedulian kita kepada sesama, karena kita tidak bisa menutup mata masih banyak saudara-saudara kita yang hidupnya kekurangan, sehingga perlu ada uluran tangan dari orang-orang yang hidupnya sudah bekecukupan. " Ucap Diah.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis diberikan kepada Ketua Panti asuhan Alfalah Koto Tangah Padang. Kunjungan ini diikuti seluruh anggota WARA Lanud Sut.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo