Header Ads

Kejahatan Dunia Maya Makin Parah, Nama KBP Soelistijono, SIK, MH. Dicatut



Bali,Panjipost.com, - Kejahatan didunia Maya dewasa ini makin parah dan menjadi-jadi, tak tanggung-tanggung, DitPolairud Polda Bali Kombes Pol Soelistijono Sik.MH pun jadi korban kebejatan penjahat dunia maya ini. 

Oknum yang tidak bertanggungjawab ini menggunakan nama dan foto profil KBP Soelistijono untuk mengecoh korbannya. Mereka beraksi lewat akun media sosial, seperti WhatsApp dan Messenger.

KBP Soelistijono  sangat menyayangkan kejadian ini dan terkait hal tersebut beliau mengingatkan kepada seluruh teman, kolega juga seluruh saudara dan masyarakat dimanapun berada untuk berhati-hati, dan jangan mudah percaya pada oknum yang mengatasnamakan atau mencatut foto dan namanya tersebut.

"Mereka mencatut foto dan nama saya diprofil akunnya, lalu melakukan dialog dengan calon korban dan disaat calon korban melayani komunikasi, mereka mulai meminta hal yang aneh-aneh" terang Soelistijono .

"Jika saudara, teman, kolega dan juga keluarga yang menerima pesan lewat akun WhatsApp yang menggunakan nomor 085974705505  itu  adalah PALSU" jelas KBP Soelistijono. 

Soelistijono  kembali mengingatkan, "Mohon agar tidak melayani permintaan, atau penawaran dalam bentuk apapun karena nomor tersebut adalah PENIPU" tegasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo