Header Ads

Kabid SDABK Sumbar: "Saya Tidak ada Mengutus Oknum Preman Jawab Konfirmasi Wartawan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat 


Padang, Panjipost.com  Kepala Bidang Sungai Pantai dan Konservasi Dinas SDA &BK Sumbar, Rahmat Yuhendra mengatakan bahwa “saya tidak pernah mengutus premanisme untuk menjawab konfirmasi dari wartawan”.

“Setelah menerima sejumlah pertanyaan dan konfirmasi dari wartawan, memang saya langsung forward kepada rekanan pelaksana pekerjaan”.
Dan kepada rekanan saya hanya minta untuk menjelaskan kepada wartawan yang konfirmasi terkait pelaksanaan pekerjaan.

Jika ada pelaksanaan pekerjaan yang salah, kita perintahkan rekanan untuk segera memperbaiki sesuai kontrak kerja yang telah disepakati.

Dan atas kesalahan komunikasi (intimidasi dan kekerasan) yang telah terjadi, saya minta rekanan untuk membersihkan pelaksanaan pekerjaan yang berkaitan dengan Dinas SDA&BK dari unsur-unsur premanisme.

Menindaklanjuti peristiwa buruk ini, menurut Rahmat Yuhendra “saya sudah sampaikan kepada rekanan untuk menyelesaikan secara baik-baik dengan rekan-rekan wartawan”.

Karena kesibukan rapat di kantor Rahmat Yuhendra mengakui bahwa “saya terlambat merespon upaya konfirmasi dari wartawan”. (**)
Sumber: infoindependen.com

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo