Header Ads

Noor Aris Syamsu : "Apabila nanti Hasil Labor Ternyata Tidak Memenuhi Mutunya Maka Kontraktor Wajib Memperbaikinya"

Noor Arias Syamsu, PPK 1.3 SATKER PJN II SUMBAR 


Sumbar,Panjipost.com, - Guna terwujudnya kualitas pembangunan sejumlah sarana dan prasarana infrastruktur pembangunan yang tengah berlangsung dan dapat menghasilkan mutu dan kualitas yang optimal,maka sikap tegas dari seorang Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) sangat diperlukan.

Adanya PPK dalam sebuah instansi pemerintahan adalah sebuah kewajiban. Sosok PPK bisa menjadi penentu keberhasilan berbagai program-program pemerintah.

Noor Arias Syamsu ,  adalah salah satu PPK pada PJN I SUMBAR  yang memiliki integritas,disiplin tinggi serta memiliki tanggung jawab dan kualifikasi teknis serta manajerial untuk melaksanakan tugas.

Ketegasan Noor Arias Syamsu juga terlihat pada salah satu kegiatan paket pekerjaan dibawah pengawasaanya, yang mana beliau tidak segan segan untuk menyuruh pihak rekanan untuk membongkar atau memperbaiki pekerjaan yang tidak sesuai dengan kontrak kerja.

Terkait adanya salah satu pekerjaan yang berada di bawah pengawasan dan tengah jadi sorotan masyarakat karna disebut sebut pihak rekanan melakukan penghamparan saat hujan turun, Noor Arias Syamsu mengatakan, "hal ini sedang kami evaluasi. Karna laporan konsultan pengawas penghamparan aspal sudah dihentikan saat hujan gerimis lalu dilanjutkan saat hujan sudah reda dengan dilakukan pengeringan genangan air di permukaan aspal lama". 

Lebih lanjut Noor Arias Syamsu mengatakan, "apabila nanti hasil labor ternyata tidak memenuhi mutunya maka pasti tidak akan kami bayar dan kontraktor wajib memperbaikinya". 

Terpisah Hendrizon SH Praktisi Hukum sangat mengapresiasi sikap tegas dan etos kerja dari seorang PPK ,karna dari sikap tegas dan berintegritas ini akan terwujud hasil pembangunan yang bermutu dan berkwalitas untuk sumatera barat khususnya(**)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo