Header Ads

Lanud Sut Ikuti Donor Darah Menyambut Peringati HUT TNI Ke 77



Padang,Panjipost.com, - Personel Lanud Sutan Sjahrir bekerjasama dengan melaksanakan kegiatan sosial donor darah bertempat di pusat pembelanjaan Transmart kota Padang dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati ke-77 hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan tema " TNI Adalah Kita "  yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang. Padang, (27/9/2022).

Sesuai dengan tema HUT TNI ke 77, kegiatan ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, khususnya untuk wilayah Sumatera Barat dan sekitarnya untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan dari terselenggaranya kegiatan ini.

Adapun kegiatan ini dihadiri Danrem Wirabraja 032 Brigjen TNI Purmanto, Irdam Kodam I Bukit Barisan,  Wadanlantamal II Padang Danlanud Sut,  personel TNI AD, TNI AL, TNI AU, Ibu ibu dari Dharma Pertiwi, PIA Ardhya Garini, Kepolisian, Brimob Polda Sumbar, Organisasi Hipakad ( Himpunan Keluarga Angkatan Darat) Padang dan instansi serta masyarakat yang ikut  berpartisipasi mendonorkan darahnya.

Danrem Wirabraja 032 Mayjen TNI Purmanto mengatakan Sesuai dengan tema HUT TNI ke 77, kegiatan ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara, khususnya untuk wilayah Sumatera Barat dan sekitarnya 

untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan darah. Donor darah ini tidak hanya untuk TNI atau Polisi saja, masyarakat atau pengunjung yang akan belanja dipersilahkan dapat mendonorkan darahnya.

selain Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan acara  pameran Alutsista dalam memeriahkan HUT TNI yang ke-77.  Dengan digelarnya pameran alutsista masyarakat bisa lebih mengetahui apa saja yang dimiliki oleh TNI, terutama peralatan yang jarang diketahui sebagai bentuk transparansi kepada publik bahwa APBN telah digunakan untuk membeli peralatan TNI. " Kata Danrem 032 Wirabtraja diakhir acara donor darah.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo