Header Ads

Lanud Sutan Sjahrir Terima Kunjungan KKDN Wantanas RI



Padang,Panjipost.com, - Kunjungan Kerja Dalam Negeri (KKDN) Dewan Ketahanan Nasional ( Wantanas) audiensi ke Lanud Sutan Sjahrir. Disambut oleh Komandan Lanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat beserta para Kepala Dinas di ruang loby Mako Lanud Sut, Padang, Selasa, ( 6/9/2022). 

Kedatangan tim Wantanas RI di Lanud Sutan Sjahrir tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja di beberapa instansi pemerintah daerah yang ada di provinsi Padang, dengan tujuan mengumpulkan berbagai informasi terakhir, terkait dengan perkembangan bidang politik, ekonomi, hukum, sosial budaya, pertahanan keamanan dan ketertiban umum serta potensi-potensi konflik lainnya di Ranah Minang ini.

Pada kesempatan tersebut, Mayjen TNI Syahchriyal Efendi Siregar S.E (Deputi Sisnas)  menyampaikan berbagai informasi yang terkait dengan pelaksanaan tugas Wantanas sebagai salah satu lembaga yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden RI. Lebih lanjut disampaikan bahwa, Wantannas membawahi beberapa menteri yang memiliki tugas diantaranya adalah, membuat konsep kebijakan pembangunan nasional, konsep pertahanan dan keamanan nasional yang disampaikan kepada Presiden RI.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo