Header Ads

Razia Gabungan Polisi Militer Digelar Oleh Pom Lanud Sut



Padang,Panjipost.com, - Satpom Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan giat Operasi Yustisi Kepolisian Militer dengan sandi " Citra Wira  Elang" Triwulan  III Tahun 2022 Gabungan Polisi Militer Pomal, Pomad dan intelpam, menggelar razia Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah kota Padang, Sabtu, (10/9/2022).

Dalam pelaksanaannya dimulai dari brefing persiapan giat Operasi Yustisi di Satuan Patroli Lantamal II Padang dipimpin langsung oleh Dansatpom Lanud Sut Mayor Pom Benyamin Sirait S.H., M.H.

Dalam kesempatannya Komandan Lanud Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili Dansatpom Lanud Sut Mayor Pom B. Sirait selaku ketua tim menyampaikan, dalam pelaksanaan razia ini sifatnya rutin sesuai rencana, tujuannya meminimalisir adanya prajurit TNI baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU melakukan pelanggaran-pelanggaran sebagai prajurit TNI. 

" Sasaran fokus yakni anggota TNI yang berada di lokasi hiburan malam serta sekaligus mencari anggota TNI yang melakukan penyalahgunaan narkoba. Bila nanti ditemukan dan terbukti melakukan pelanggaran tersebut, maka akan diberikan sanksi pidana yang berat sampai dengan pemecatan sesuai aturan disiplin militer,” tegas Dansatpom Lanud Sut.

Pelaksanaan kegiatan Razia malam berakhir kondusif berjalan dengan lancar serta tidak ditemukannya  pelanggaran dari prajurit TNI dari hasil kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo