Header Ads

Rolli Ekianto Himbau Pengendara agar Berhati hati



Sumbar, Panjipost.com, - Suksesnya Pengerjaan suatu Kegiatan memang tergantung dari Komitmen segala pihak yang terlibat langsung dan tidak langsung pada Pekerjaan tersebut

Begitu juga dengan pekerjaan pada jalur transportasi. Seperti diketahui jalur transportasi sangat penting untuk menunjang mobilitas penduduk dan barang yang nantinya bisa berdampak langsung dengan peningkatan ekonomi masyarakat.

Kementerian Pekerjaan Umum dan perumahan rakyat melalui Dirjen Bina Marga terus berkomitmen untuk mewujudkan jalan mantap nasional.

Untuk mewujudkan lancarnya mobiitas dan kenyamanan berkendara,  saat ini BPJN III Padang melalui Satker PJN II tengah melaksanakan Pekerjaan Pengaspalan Ruas Simpang Muaro Kalaban – Kiliran Jao – Batas Jambi. 

Rolli Ekianto PPK 2.2 menghimbau kepada para pengguna jalan diminta agar berhati-hati kerena di beberapa titik terdapat jalan berlubang karena galian CMM.

Rolli juga mengingatkan kepada pengguna jalan agar memperhatikan rambu-rambu yang sudah kami pasang di lokasi pekerjaan.

"Insya Allah diakhir kegiatan nanti Ruas Jalan Simpang Muaro Kalaban – Kiliran Jao – Batas Jambi segera bagus sehingga nyaman untuk dilalui", ungkap Rolli. (***)



Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo