Header Ads

Danlanud Sutan Sjahrir Gelar Apel Khusus



Padang,Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat menggelar apel khusus perdana bertempat di Lapangan Apel depan Mako Lanud Sut, Padang, (8/9/2022).

Mengawali Kepemimpinan sebagai Komandan Lanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat memimpin apel khusus  dihadapan seluruh personel sekaligus memperkenalkan diri kepada anggota sebagai pimpinan tertinggi di Lanud Sut Padang.

Ada beberapa penekanan Danlanud Sut, diantaranya meneruskan kebijakan mantan Danlanud sudah cukup  baik,  tinggal mengevaluasi kedepan agar lebih baik lagi. Kemudian madalah disiplin yang merupakan nafas seorang prajurit yang harus dipegang teguh oleh prajurit insan TNI AU, serta berkaitan dengan media sosial, 

Penekanan berikutnya adalah hal penting mengenai media sosial, agar seluruh anggota dan keluarganya selalu bijak dalam bermedsos, dengan tidak memposting gambar atau tulisan yang dapat merugikan, baik diri sendiri maupun satuan, hindari penyalahgunaan narkoba,  perkokoh terus keimanan dan taqwa kita kepada Tuhan YME, agar dalam pelaksanaan tugas bisa bekerja lebih baik. " Tutupnya.

Apel khusus diikuti seluruh pejabat Lanud, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sut dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo