Header Ads

Gunung Kanter Padang Pariaman Tuan Rumah Kejuaraan Gantole Cup 2



Pariaman, Panjipost.com, - Acara Kejurnas Gantole Cup 2 Tahun 2022, dibuka langsung oleh Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat sekaligus Ketua Federasi Aero Sport Indonesia ( FASI) Sumatera Barat diwakili oleh Sekretaris FASI Sumbar Kapten Lek Harri Hargadi, bertempat di Gunung Kanter Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumbar, Rabu, (19/10/2022).

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Kapengprov gantolle Bapak Philip, panitia Pusat Ketua Gantolle diwakili bapak Nyoman. Dalam kesempatannya Sekretariat FASI Sumbar mengatakan, kejuaraan gantole diikuti dari berbagai daerah diantaranya peserta Jatim, Jateng ,DKI Jakarta, Banten Jabar, Sumut, Riau dan Sumbar sendiri sebagai tuan rumah, Kata Harri.

" Kejuaraan kali ini juga sebagai ajang pemanasan untuk menentukan ranking Nasional menjelang PON XIX nantinya di provinsi Aceh dan Sumut selaku tuan rumah nantinya. " Jelas Harri.

Pertandingan Kejurnas Gantole akan berlangsung selama tiga hari kedepan dimulai tanggal 20 Oktober sampai dengan 23 Oktober 2022.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo