Header Ads

Mayor Lek Bambang Brades Jabat Kadisops Lanud Sutan Sjahrir



Padang, Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat memimpin serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Dinas Operasi ( Kadisops) dari Letkol Lek Indra Suningra, S.T., M.Si (Han), kepada Mayor Lek Bambang Brades, S.Kom, digelar di Crew Room Disops Lanud Sut, Padang, Senin (24/10/2022).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Sut menyampaikan bahwa, rotasi jabatan memiliki peranan penting dalam meningkatkan kualitas kerja. Disamping itu serah terima jabatan Kadisops saat ini, merupakan bagian dari pembinaan personel di TNI AU yang tujuannya tidak lain adalah mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia secara optimal, untuk menghasilkan kualitas hasil pelaksanaan tugas lebih baik,” tuturnya.

Selanjutnya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mantan Kadisops Letkol Lek Indra Suningra atas pengabdiannya selama menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Lanud Sut.

" Saudara selama berdinas di sini telah banyak menyumbangkan tenaga dan pikiran yang hasilnya dapat kita lihat dari berbagai kemajuan yang telah dicapai Lanud Sut selama ini. Semoga Letkol Lek Indra Suningra mengemban tugas di tempat yang baru dapat lebih berhasil, sehingga senantiasa akan meraih kesuksesan sesuai dengan yang di harapkan oleh organisasi TNI AU, ” harap Danlanud.

Dikatakan, " Untuk Mayor Lek Bambang Brades, secara resmi menjabat sebagai Kadisops yang baru, diharapkan mampu menciptakan inovasi-inovasi terbaik, dalam rangka peningkatan peran dan fungsi Dinas Operasi. Apa yang selama ini di laksanakan oleh mantan Kadisops dapat di teruskan dan ditingkatkan lagi. " Pungkas Danlanud Sut.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat oleh Danlanud Sut kepada Kadisops Lanud Sut baru, diikuti para Kadis, Perwira, perwakilan Bintara dan PNS Lanud Sut.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo