Header Ads

Kejurnas Gantole Cup II di Kabupaten Padang Pariaman Resmi Ditutup



Padang,Panjipost.com, - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gantole Cup II Tahun 2022 kategori Ketepatan Mendarat yang dilakasnakan di Gunung Kanter Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumbar, secara resmi ditutup, oleh Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat selaku Ketua Federasi Aero Sport Indonesia ( FASI) Daerah Sumatera Barat berlangsung di Aula Asrama Haji kabupaten Padang Pariaman, Minggu (23/10/2022) malam.

Danlanud Sut dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur, dan terimakasih kepad seluruh panitia yang telah mendukung terlaksananya kegiatan  kejuaraan Gantole Cup II yang berlangsung dari tanggal 20-23 Oktober 2022 dengan berbagai kendala cuaca yang tidak menentu, yang akhirnya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Acara penutupan Kejuaran Gantole Cup II Tahun 2022 ditutup oleh Bupati Kabupaten Padang Pariaman diwakili Setda Rudi Repelnadi R.

Danland Sut juga menyampaikan ucapan selamat kepada para juara, dengan harapan semoga olahraga Dirgantara ini bisa berkembang di Indonesia terutama di Sumbar, kedepannya perlu dukungan dari pemerintah daerah turut peran aktif pembangunan infrastruktur yang memadai, dapat digunakan berbagai ivent Aerosport lain nantinya untuk menuju desa Darwis di kabupaten padang pariaman serta semakin banyak diminati masyarakat sekaligus mencetak atlit-atlit Sumbar di tingkat nasional bahkan di tingkat Internasional nantinya, " Ujar Danlanud.

Dikesempatan tersebut Ketua Gantole Penprov Sumbar DR. Philips R. Sakti     sekaligus Ketua pelaksanaan Kejuaraan Gantole mengumumkan hasil akhir pertandingan Gantole serta  peraihan medali terbagi menjadi tiga kelas yaitu kelas A , B dan Junior.

Untuk kelas A juara I diraih oleh Nsr Yalatif M  asal Sumatera Barat, juara II Khaidir Anas asal Sumatera Barat. Di Regu Kelas A juara II Ryalul - Yalatif Sumbar,  juara III Syahroni-Khaidir asal Sumbar, keseluruhan pertandingan  Medali yg diperoleh 4 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu disbet asal Sumbar

Hadir dalam penutupan Kejurnas Gantole Cup II Padang Pariaman tersebut, Ketua Koni Sumbar Ir. Rony pahlaman, Ketua gantolle indonesia DR. ing Alda Manda Lubis, Dandim Padang Pariaman, Kapolres Padang Pariaman, TD gantolle PON XXI Arif, Para ketua Pengprov gantolle dan  Kadispotdirga, Kasitawildirga dan Kasikomsos Lanud Sut.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo