Header Ads

Jelang Tahun 2023, JMG Adakan Rapat Evaluasi



Padang, Panjipost.com ,- Menjelang penutupan tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, Jejak Media Group (JMG) mengadakan Rapat Akhir tahun dan Evaluasi pencapaian selama tahun 2022.

Adapun Rapat Tahunan JMG dipimpin langsung oleh pemimpin redaksi sekaligus penanggung jawab JMG, Ismail Novendra.

Dalam kesempatan tersebut Ismail novendra mengatakan pencapaian selama ini dilingkungan kerja JMG  rata-rata secara umum sudah baik dan sangat baik, yang sangat baik kita pertahankan dan yang baik harus kita tingkatkan.

Ismail Novendra juga memaparkan terkait dengan Rapat Evaluasi JMG dan Strategi kerja untuk Kru JMG baik yang berada dikota Padang maupun untuk para biro/ perwakilan yang berada didaerah.

Rapat Evaluasi Tahunan yang dilakukan secara Virtual agar memudahkan para Kru JMG yang didaerah untuk mengikuti juga membuka sesi tanya jawab agar apa kendala dan masalah yang dihadapi para anggota bisa dipecahkan atau dicarikan solusinya secara bersama terutama untuk para biro yang targetnya belum atau hampir terpenuhi.

Sementara, Pimpinan Umum JMG, Mayor (Purn) Syamsir Burhan dalam kesempatan tersebut menegaskan agar para anggota/Kru JMG untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik profesi agar tidak bersentuhan dengan hukum.

"Kami ingatkan kepada para Kru JMG untuk senantisa bekerja dengan profesional dan menjunjung tinggi kode etik profesi agar tidak bersentuhan dengan hukum", ungkap Syamsir

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo