Header Ads

Kementerian PUPR Gelontorkan Dana Untuk Renovasi Sekolah di Mentawai

Menteri PUPR Basuki Hadimulyono


Sumbar,Panjipost.com, -- Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Cipta Karya Provinsi Sumatera Barat, Balai Prasarana permukiman wilayah Provinsi Sumatera Barat menganggarkan dana Rp.19 miliar untuk rehabilitasi renovasi sarana dan prasarana sekolah.

Adapun dana itu akan digunakan untuk merehabilitasi dan merenovasi 5 sekolah di Kabupaten Kepulauan Mentawai, yaitu 2 (dua) sekolah di Pagai Utara Selatan yang direhabilitasi dan renovasi yakni SDN 15 Sikakap, Kecamatan Sikakap dan SDN 11 Pasapuat, Desa Saumanganya, Kecamatan Pagai Utara. Kemudian SDN 17 Tuapeijat di Sipora Utara dan 2 (dua) sekolah dasar di Pulau Siberut.

Selain kelas juga membangun 2 unit rumah guru dan pagar keliling sekolah. Semuanya dikerjakan oleh kontraktor PT Telaga Pasir Kuta dengan nomor kontrak 02/HK.02.01/PSP-POP/PPP-SB/2021. Lama  kontrak pekerjaan 240 hari terhitung 26 Januari 2021.(**)



Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo