Header Ads

H.Benny Utama dan Kab.Pasaman

Pic : Ketika H. Benny Utama (Bupati Kab.Pasaman) berbaur dengan warga di pasar Kumpulan


Sumbar,Panjipost.com, - Geliat pembangunan di Kabupaten Pasaman  terus menunjukan grafik yang signifikan. Angka kemiskinan berkurang drastis, Ibarat anak gadis remaja, Kabupaten Pasaman  terus bersolek dan mengundang daya tarik tersendiri .

Kemajuan Kabupaten Pasaman tentunya tak lepas dari peran serta aktifnya kepala daerah dalam memajukan dan memperhatikan daerahnya.

Diketahui, H. Benny Utama Bupati Kab. Pasaman dengan 10 ( Sepuluh) program prioritas Kabupaten Pasaman yakni Pasaman Berimtaq, Pasaman Berbudaya, Pasaman Cerdas, Pasaman Sehat, Pasaman Terakses, Pasaman Tanggap Bencana, Pasaman Berkelanjutan dan Berwawasan Lingkungan, Pasaman Memajukan Ekonomi Kerakyatan, Pasaman Tujuan Wisata dan Pasaman Berkinerja Baik, Bersih sukses membawa perobahan secara besar besaran.

Adapun kepiawaian Sang Bupati dalam berkomunikasi dengan  pemerintah pusat untuk kemajuan Kab. Pasaman tak perlu diragukan lagi, hal ini dibuktikan dengan naiknya secara signifikan DAK dari Rp. 22 milyar tahun lalu, naik jadi Rp.50 milyar tahun depan,

Terlepas dari geliat pembangunan di Kab. Pasaman, dibawah kepemimpinan H. Benny Utama, Pemkab juga menyediakan program berobat gratis yang telah dimulai awal tahun 2022 lalu, masyarakat cukup membawa KTP saja, atau KK bagi yang belum punya KTP, termasuk melakukan pendekatan pelayanan dengan program 1 jorong, satu polindes.

Kepemimpinan H. Benny Utama yang sukses membawa kemajuan bagi Kab. Pasaman tentu menjadi sorotan dan pujian dari berbagai lapisan masyarakat.

Hendrizon SH  praktisi hukum dan pemerhati pembangunan sumatera barat sangat mengapresiasi program pemerintah kab Pasaman.

"Ya, dibawah kepemimpinan Benny Utama Kab. Pasaman semakin maju".

" Benny Utama Sukses membawa perobahan secara besar besaran terhadap Pasaman dan tentunya beliau juga dicintai oleh warganya dengan keberhasilan beliau tersebut dan kita masyarakat Sumbar sangat butuh dengan pemimpin seperti beliau" ungkap Hendrizon. 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo