Header Ads

Pembangunan di Kab. Pasaman terus Bergeliat

H.Benny Utama, S. H, M.M.H (Bupati Kab.Pasaman)


Pasaman, Panjipost.com, - Geliat pembangunan dan wisata di Kabupaten Pasaman  terus menunjukan grafik yang signifikan. Ibarat anak gadis remaja, Kabupaten Pasaman  terus bersolek dan mengundang daya tarik tersendiri .

Kemajuan Kabupaten Pasaman tentunya tak lepas dari peran serta aktifnya kepala daerah dalam memajukan dan memperhatikan daerahnya.

Seperti diketahui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mendapatkan aliran Dana Alokasi Khusus (DAK) reguler dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN) tahun 2022 untuk pembangunan penyelenggaraan rekontruksi jalan Kabupaten Kota.

Adapun rekontruksi  penyelenggaraan jalan pada Paket I DAK reguler tersebut adalah:

1.Peningkatan jalan Kampung Tabek - Bukit Lintang.

2.Peningkatan jalan ladang panjang - Kampung Nagari.

3.Peningkatan jalan Simpang Empat- Lanai 

4.Peningkatan jalan Ranah Hilir - Lubuk.

5.Peningkatan jalan Sitombol - Kp.Sumur.

Proyek Dengan Nomor Kontrak: 620/011/ SP/ BM/ DPUTR - PAS/2022 yang dilaksanakan oleh  PT.Aura Mandiri Sejahtera dan CV.Deha Prima Engineering sebagai konsultan Supervisi bernilai Rp.15.159.560.000,-.

Dilansir dari Go Asianews.com, PT.Aura Mandiri Sejahtera selaku pihak rekanan berkomitmen tinggi selesaikan setiap kegiatan pelaksanaan perkerjaan sesuai kontrak kerja yang telah disepakati. Hal tersebut disampaikan secara tegas oleh Ardinol Bismi, pihak manajemen PT.Aura Mandiri Sejahtera, di Padang, Jumat malam (6/1/2023).

"Kami pastikan, setiap kegiatan yang dilaksanakan akan diselesaikan sesuai kontrak kerja yang telah disepakati," tegas Ardinol.

"Dan tentunya tidak mengenyampingkan kaidah-kaidah teknis/spek yang telah ditetapkan.

Lebih lanjut putra asli Pasaman ini menegaskan, "menjaga mutu serta keprofesionalan dalam menciptakan hasil kerja yang terbaik dan berkualitas adalah moto kami. Dan dapat dipastikan setiap pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan cara tepat dan terukur," ucapnya.(**)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo