Header Ads

Primkopau Lanud Sutan Sjahrir Gelar Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2022



Padang, Panjipost.com, - Komandan Lanud Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwkili oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Letkol Adm Aliyus, S.E., M.M, membuka sekaligus menutup RAT (Rapat Anggota Tahunan)  Primkopau Lanud Sut Tahun Buku 2022 di Crew Room Disops Lanud Sut, Padang, (27/1/2023). 

Acara RAT tersebut dihadiri Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Padang diwakili  bapak Drs. Hari Pratama serta seluruh anggota Lanud Sut

Kegiatan RAT Primkopau ini diawali dengan Sambutan Komandan Lanud Sut, kemudian dilanjutkan sambutan Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Padang, laporan Pengawas serta laporan pertanggungjawaban Ketua Primkopau dan tanya jawab.

Dalam sambutan Komandan Lanud Sut diwakili oleh Kadispers, menyampaikan bahwa rapat anggota tahunan perlu dilakukan setiap tahunnya, karena merupakan tanggung jawab badan pengurus Primkopau Lanud Sut  yang dipercayakan oleh anggota untuk mengelola Primkopau.

Selanjutnya diharapkan kepada peserta RAT dapat memanfaatkan forum RAT sebagai media untuk memberikan sumbang saran dan pemikiran maupun ide-ide yang kreatif guna mencari jalan keluar mengatasi permasalahan yang ada di Primkopau serta sebagai ajang berdiskusi dan koordinasi antara pengurus dan anggota sehingga tujuan utama koperasi tercapai. " Jelasnya.

Selain itu juga dikatakan, keberadaan Primkopau sangat membantu dinas TNI AU khususnya bagi para anggota beserta keluarganya di Lanud Sut dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Diakhir sambutannya Komandan Lanud Lanud Sut berharap, kepada para pengurus koperasi beserta seluruh anggota untuk bersama-sama mendukung serta berkontribusi, siapa lagi kalau bukan kita untuk memajukan Primkopau di Lanud Sut ini, "Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo