Header Ads

Casis SMA Pradita Dirgantara Ikuti Tes Akademik Di Lanud Sut



Padang, Panjipost.com, - Calon Siswa ( Casis) SMA Pradita Dirgantara asal Panitia Daerah (Panda) Lanud Sutan Sjharir melaksanakan seleksi akademik tahap pertama Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara TA. 2023/2024 yang digelar serentak secara online dan terhubung dengan panitia pusat yang berlangsung di Ruang kelas SMP Angkasa Lanud Sut, Padang,  Sabtu (04/2/2023).

Adapun para peserta PPDB SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Sut yang telah terverifikasi dan memenuhi persyaratan berjumlah 13 orang merupakan perwakilan para pelajar SMP unggulan yang ada di wilayah Padang Kota dan Kabupaten.

Komandan Lanud, Kolonel Nav Saeful Rakhmat, diwakili Kasibinpers Dispers Lanud Sut Kapten Adm Ridho Sembiring,  S.T.(Han), mengatakan,

Lanud Sut selaku panitia penerimaan daerah, berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan tes lanjutan PPDB SMA Pradita Dirgantara hingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

Kasibinpers juga berharap seluruh Casis asal Panda Lanud Sut mampu bersaing dengan siswa yang lainnya sehingga berkesempatan untuk mengikuti pendidikan di SMA Pradita Dirgantara. "Tuturnya.

Dalam seleksi akademik ini, para peserta menghadapi tiga mata pelajaran utama yang diujikan diantaranya Matematika, IPA dan Bahasa Inggris dengan alokasi waktu yang cukup untuk menyelesaikannya.

Hadir dalam pelaksanaan tes tersebut, Ketua Yayasan Ardhya Garini Cabang  Laund Sut Ny. Cicik Saeful R,  diwakili para pengurusnya turut serta dalam pengawasan berjalannya seleksi SMA Pradita Dirgantara.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo