Header Ads

Exit brefing Akhiri Wasrik Irkoopsud I di Lanud Sutan Sjahrir



Padang, Panjipost.com, - Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan Exit Briefing yang berlangsung di Rupat Mako Lanud Sut yang diikuti oleh para kepala dinas dan perwakilan perwira Lanud Sut, Padang,  (23/2/2023).

Exit briefing pengawasan dan pemeriksaan (Wasrikkap) Itkoopsud I,  pengendali tim Wasrikkap Marsma TNI Ir. Yudy Mandega R., M.Tr.( Han)., IPM  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan  sehingga tim pemeriksa dalam melaksanakan tugas berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Dikatakan, "berdasarkan hasil kegiatan Wasrikap banyak hal positif yang kita lihat, termasuk kegiatan atau kiprah Komandan Lanud Sut, untuk memajukan satuan Lanud,  kami berharap dengan beberapa koreksi ini agar seluruh kasatker lebih mempunyai rasa keingintahuan serta memahami dan yakin didalam melaksanakan tugas demi kemajuan Lanud Sut kedepan, setelah menyerahkan pointer saya harap dalam jangka waktu kedepan segera ditindaklanjuti dan dilaporkan kembali, " Pungkasnya.

Danlanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat menyampaikan rasa syukur dengan adanya informasi berharga dari kegiatan pemeriksaan, sehingga kedepannya kami dapat segera melaksanakan evaluasi dan menindaklanjuti sekaligus melengkapi berbagai kekurangan, saya sangat berterimakasih atas kunjungan tim Wasrikkap Itjenkoopsud I, walaupun pemeriksaan hanya beberapa hari saja namun telah memberikan masukan yang tentu saja sangat berguna bagi kemajuan Lanud Sut.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo