Header Ads

H. Jhonny Putra Sikumbang SH, " Selamat Hari Pers Nasional ".



Padang, Panjipost.com, - Setiap tanggal 9 Februari selalu diperingati Hari Pers Nasional (HPN). Adapun HPN merupakan hasil dari Keputusan Kongres ke-28 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kota Padang, Sumatera Barat pada tahun 1978, yang mana Raden Mas Djokomono Tirto Adhi Soerjo dikukuhkan sebagai Bapak Pers Nasional karena jasanya sebagai perintis jurnalistik nasional. Beliau mendirikan surat kabar pertama yang dimiliki dan dikelola oleh pribumi, yaitu Medan Prijaji (Bandung, 1907-1912).

Adapun di hari yang spesial buat insan pers ini, H. Jhonny Putra Sikumbang SH direktur PT Patra Andalas Sukses (PT. PAS) beserta seluruh jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2023 kepada seluruh wartawan khususnya Sumatera barat. 

Kepada Panjipost.com,  H.Jhonny mengatakan, “Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra, dan pers adalah kita, harapannya semoga Pers semakin sukses, maju, profesional dan menciptakan karya-karya jurnalistik yang baik dengan berpedoman kepada kode etik jurnalistik”.

Lebih lanjut H.Jhonny mengatakan “Semoga di usia pers yang sekarang ini, makin lebih sukses, maju dan profesional serta menayangkan berita yang benar sesuai fakta, profesional dalam menjalankan tugas serta  berperan aktif dalam menjaga kondusifitas ditengah-tengah masyarakat  dalam memberikan informasi ke masyarakat maupun publik".


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo