Header Ads

Kembali Lanud Sut Terima Kunjungan Paud Tanah Datar



Padang, Panjipost.com, - Dalam rangka edukasi kegiatan dengan topik Profesi, Paud Reflesia Jorong Koto Alam Nagari Tabek Patah Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat kunjungan di Lanud Sutan Sjahrir diterima langsung oleh Danlanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili Kadispotdirga Mayor Tek Wahyudi Krisdyanto,  A.Md, didampingi Kasitawildirga Kapten Lek Purwanto dan Kasikomsos Lanud Sut Kapten Lek Harri Hargadi, S.Pd, di Crew Room Disops Lanud Sut Padang, Senin, (13/2/2023).

Puluhan Paud tersebut diberi pengetahuan tentang beberapa jenis pesawat Aeromodeling dan pemutaran film profil TNI-AU, serta melihat peswat FASI yang ada di Lanud Sut. Kegiatan ini sekaligus untuk menumbuhkan minat Pembinaan Potensi Dirgantara ( Potdirga), kepada anak anak usia dini, rasa cinta dan minat dirgantara khususnya di wilayah Padang sekitarnya.

Adapun dalam kesempatannya Kadispotdirga menerangkan, kunjungan tersebut sekaligus menanamkan minat kepada generasi muda agar cinta pada dirgantara.  "Kita ajak mereka untuk melihat lebih dekat sehingga nantinya timbul rasa cinta Dirgantara. " Semoga anak anak ini  harapkannya bisa lebih mencintai TNI serta kelak mereka bisa tergugah profesi menjadi prajurit TNI AU. " Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo