Header Ads

Kunker Irkoopsud I di Lanud Sutan Sjahrir



Padang, Panjipost.com, - Kunjungan Kerja ( Kuker) Irkoopsud I Marsma TNI Ir. Yudy Mandega R, M.Tr. (Han)., IPM., selaku Pengendali Tim Wasrikap Koopsud I dan rombongan tiba di Lanud Sutan Sjahrir dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengawasan serta pemeriksaan lengkap (Wasrikap) Koopsud I diterima langsung oleh Komandan Lanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat, para Kepala Dinas dan seluruh perwira, bertempat di ruang Crew Room Disops Lanud Sut Padang, Senin, (20/2/2023).

Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Saeful Rakhmat dan para Kepala Dinas dan Kepala Seksi menyambut kedatangan Tim Wasrikkap Irkoopsud I, saat entry briefing dalam rangka pelaksanaan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) di Ruang Crew Room Disops Lanud Sut, Padang, Senin, (20/2/2023).

Danlanud Sut dalam sambutannya mengharapkan agar kepada para  perwira yang menjadi rujukan dan obyek pemeriksaan hendaknya dapat bekerja sama untuk memberikan data yang diperlukan. “Untuk itu, agar tercipta kerjasama yang sinergi antara tim Wasrik dengan Lanud Sut maka diperlukan keterbukaan, kejujuran, dan kerja sama yang harmonis selama pelaksanaan Wasrik”, kata Danlanud.

Sementara itu,  Marsma TNI Ir. Yudy Mandega R, M.Tr. (Han)., IPM., diwakili           selaku Pengendali Tim Wasrik Letkol Lek Taufik (Katim) menyampaikan, bahwa pokok-pokok organisasi dan prosedur Irkoopsu I bertugas membantu Pangkoopsud I di bidang pengawasan dan pemeriksaan umum serta pengawasan dan pemeliharaan terhadap daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib hukum, tertib adminsitrasi, dan tertib tindak di bidang pembinaan, kesiapsiagaan, dan pembangunan di jajaran Koopsud dalam mendukung tugas TNI AU.

“Dengan dilaksanakannya Wasrikkap ini, diharapkan kami beserta tim dapat mengetahui sampai sejauh mana Lanud Sut merealisasikan pencapaian program kerja dan anggaran dengan berpedoman pada prinsip ketaatan dan ketertiban (2K), serta Efektif, Efisien, dan Ekonomis (3 E),” jelasnya.

“Oleh karena itu, saya mengharapkan kembali adanya kerjasama serta keterbukaan antara pejabat Lanud Sut dengan tim sebagai mitra kerja, sehingga apabila ada permasalahan yang menonjol dapat berpotensi mengganggu kinerja satuan segera diketahui pimpinan TNI AU dalam menentukan kebijakan selanjutnya,” jelasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo