Header Ads

Lanud Sut Meriahkan "Angkasa Expo 2023".



Padang, Panjipost.com-  Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pengurus Cabang Lanud Sutan Sjahrir  kembali hadir menggelar acara gebyar tahunan Angkasa Expo 2023, dengan tema " Angkasa Berkarya, Angkasa Juara". diisi dengan kegiatan lomba mewarnai dan fasihon Show tingkat TK/ Paud se Koto Tangah Padang Utara bertempat di halaman SD Angkasa Lanud Sut, Senin, (20/2/2023).

Adapun acara Angkasa Expo 2023 dibuka langsung oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sut Ny. Cicik Saeful Rakhmat didampingi oleh Komandan Lanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat.  Ny Cicik Saeful dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Angkasa Expo ini dilaksanakan serentak di jajaran seluruh sekolah Angkasa dibawah naungan Yasarini setempat yang bertujuan untuk mengenalkan sekolah Angkasa yang berwawasan kedirgantaraan kepada masyarakat khususnya di Padang serta Mewujudkan sekolah rujukan unggulan baik TK , SD dan SMP Angkasa Lanud Sut.

Dikatakan ada 10 program unggulan visi dan  sekolah Angkasa diantaranya, Angkasa cerdas spiritual, Angkasa cinta dirgantara, Angkasa fullday School, Angkasa ramah lingkungan, Angkasa berkarakter, Angkasa bebudaya, Angkasa Berkarya, Angkasa berbakat dan Angkasa Juara. Tegasnya.

“Mudah-mudahan kegiatan Angkasa Expo ini bisa menjadi wadah dan inisprasi bagi masyarakat. Khususnya anak-anak dalam menyalurkan bakatnya,” ujar Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sut

Senada, Danlanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat berharap semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan, kecerdasan dan kreatifitas yang dimiliki, merupakan salah satu langkah preventif dan strategis dalam membina generasi usia dini untuk terus beraktifitas serta berkreasi dalam hal positif, berguna bagi masa depan. "Pungkas Danlanud Sut.

Acara tersebut diikuti lebih dari 40 TK/PAUD se Koto Tangah Padang Utara dengan peserta 300 anak mengikuti berbagai lomba serta dimeriahkan oleh beberapa penampilan dari murid TK, SD dan SMP Angkasa Lanud Sut diantaranya, seni tari dari TK , SD Angkasa, sedangkan permainan alat musik Talempong khas Minangkabau dan paduan suara ditampilkan oleh murid SMP Angkasa Lanud Sut.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo