Header Ads

PT.Penjuru Wisata Negeri Travel Umrah Cabang Pasaman Barat Lagi Promo!!!



Pasaman Barat, Sekilas sejarah AET Travel Internasioanal PT.Penjuru Wisata Negeri by AET Travel internasional bermula pada 21 Oktober 2010, didirikan oleh dua sahabat Rizki Kurniawan Nakasri dan Nasution. Keduanya pertama bertemu di bangku kuliah pada tahun 2005. Awal pendirian perusahaan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat Sumatera Barat khususnya Kota Padang untuk membeli tiket pesawat dengan harga yang terjangkau. Senin/06/02/2023.

Namun, seiring dengan tumbuh dan berkembangnya dunia pariwisata Indonesia, khususnya pariwisata Sumatera Barat, yang diikuti dengan tingginya keinginan masyarakat untuk berwisata setiap tahunnya, maka AET Travel juga merambah dunia tour, baik menyelenggarakan tour domestik maupun tour internasional.

Seiring pula dengan melejitnya angka jamaah umrah Indonesia kala itu membuat perusahaan ini akhirnya menambah produk jasa ke penyelenggaraan umrah. Walau tergolong tergolong baru, namun komitmen AET Travel Internasional menjadi biro penyelenggara umrah terpercaya tetap terjaga dengan mengutamakan pelayanan prima dan paripurna.

Lambat laun dengan segala suka duka, umrah menjadi produk/jasa unggulan AET Travel Internasional. Dan lewat produk umrah pula ribuan jamaah diberangkatkan setiap tahunnya, hingga saat ini. Hal ini Sekaligus mendongkrak nama AET Travel Internasional di mata masyarakat, khususnya di Sumatera sebagai perusahaan penyelenggara umrah terpercaya.Sekilah Sejarah AET Travel Internasioanl PT.Penjuru Wisata Negeri.

Kini Aet Travel hadir di kabupaten Pasaman Barat , yaitu di Wonosari sumber agung Padang lapai Sidomulyo , dan untuk keberngkatan  tahun ini sejumlah 56 orang jamaah yang akan di berangkat di bulan juli tahun 2023 ini . 

Hal itu di benarkan oleh Eko Supryono .SE selaku perwakilan Aet travel di Kabupaten Pasaman Baratb.

" Aet travel kini telah ada di kabupaten Pasaman Barat , dan alhamdulillah di tahun ini kita memberangkat 56 jamaah di bulan juli tahun ini 2023" ucap Eko 

Eko menambahkan bahwa kini Aet Travel lagi ada promo untuk membuka tabungan umroh hanya di mulai dari Rp.100.000 maka jamaah sudah bisa memulai niat baik nya untuk keberangkatan Umroh .

Hingga hari ini jumlah jamaah umrah yang di berangkatkan Aet travel cabang Pasaman Barat berjumlah ratusan dan terus bertambah seiring bergantinya waktu dan kepercayaan masyarat terhadap pelayanan yang perima yang di sajikan oleh Aet Travel. 

Kabiro pasbar (Bobi )

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo