Header Ads

Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme Lanud Sut Gelar Upacara Bendera



Padang, Panjipost.com, - Lanud Sutan Sjahrir menggelar upacara bendera rutin mingguan di gelar di halaman Apel Mako Lanud Sut, diikuti seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta dihadiri Kepala Dinas Lanud Sut, Padang,  Senin (6/2/2023).

Upacara bendera tersebut dipimpin Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Bambang Braders, S.Kom, selaku inspektur upacara, mewakili Danlanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat, dengan hidmat.

Dalam Sambutannya Kadisops mengatakan, Upacara bendera merupakan salah satu kegiatan penting yang sering dilakukan di  jajaran TNI. Panglima TNI pernah mengatakan, yaitu sebagai sarana meningkatkan nasionalisme dan kedisiplinan seluruh personel TNI serta untuk menyampaikan kebijakan pimpinan TNI kepada seluruh satuan di jajarannya.

Selanjutnya Kadisoos menambahkan, dari kegiatan ini, merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan nilai-nilai penanaman sikap disiplin, kerja sama, rasa percaya diri, dan tanggung jawab serta dapat mendorong lahirnya sikap dan kesadaran berbangsa dan bernegara serta cinta tanah air. " Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo