Header Ads

Satpomau Lanud Sutan Sjahrir Laksanakan Tes Urine



Padang, Panjipost.com, - Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan tes narkoba dengan pengambilan sampel urine kepada seluruh Personel Lanud Sut. kegiatan ini dilaksanakan di depan  Mako Lanud Sut, Padang, Selasa (1/2/2023).

Tes urine yang dilaksanakan oleh tim Satpomau Lanud Sut bertujuan guna deteksi dini terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba di lingkungan TNI AU, agar seluruh personel Lanud Sut terbebas dari jerat narkoba.

Sementara Itu Dansatpomau  Lanud Sut Mayor Pom Benyamin Sirait, S.H., M.H,  menyampaikan, kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan dini dan deteksi dini terkait penyalahgunaan narkoba, upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba penanganannya perlu peran aktif dari kita semua, agar kita sebagai anggota TNI AU khusus anggota Lanud Sut dapat terhindar dari narkoba.

Pelaksanaan tes urine  yang dilaksanakan secara random atau acak pengambilan sample dari anggota. Rencana akan dilaksanakan persatker.

Dari belasan anggota Lanud Sut sample tes urine semunya menunjukan hasil negatif, atau semuanya masih aman bebas narkotika.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo