Header Ads

Berkah Ramadhan, Kodim 0319/Mentawai Berbagi Takjil Kepada Masyarakat



Mentawai, Panjipost.com, -  Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dimana umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapatkan Keberkahan. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Kodim 0319/Mentawai membagikan takjil gratis kepada sejumlah pengguna jalan raya yang melintas di depan Makodim 0319/Mentawai Jln Raya Tuapejat Kec Sipora Utara Kab Kep Mentawai

Giat berbagi takjil kali ini dipimpin Perwira Jaga Kodim 0319/Mentawai, beserta anggota Makodim 0319/Mentawai Lain nya.
Tampak senyum para anggota TNI yang dengan cara bergantian membagikan takjil kepada pengendara motor dan mobil menjelang datangnya waktunya berbuka puasa.

Serka Andi mengatakan, “kegiatan ini merupakan Program dari Kodim 0319/Mentawai sebagai bentuk kepeduliaan kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah.

Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan S.I.P mengatakan bahwa Kegiatan Pembagian Takjil Gratis merupakan Program dari Kodim 0319/Mentawai sebagai bentuk kepeduliaan Kepada masyarakat yang kesorean dijalan sehingga tidak sempat untuk berbuka dirumah masing-masing, dimana kegiatan berbagi Takjil gratis ini juga akan dilaksanakan pada Sore hari menjelang datangnya Buka puasa setiap harinya selama bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 ,Sehingga kami menghimbau bagi pengguna jalan di wilayah Km 09 Kec Sipora Kab Kep Mentawai yang tidak sempat berbuka dirumah maka dapat melaksanakan berbuka puasa di Kodim 0319/Mentawai. Ungkap Dandim.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo