Header Ads

Mengawali program pembangunan TMMD Ke- 116, Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan RLTH



Mentawai, Panjipost.com, -  Mengawali program pembangunan TMMD Ke- 116, Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan RLTH di Dusun Berkat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai. Kamis (30/03/2023)

Peletakan batu pertama dilakukan bersama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam hal ini diwakili oleh Asisten I Asisten yang didampingi Kepala Dinas dan Kabid Perumahan, serta jajaran Kodim yang terdiri dari Pasiterdim Letda James Sibarani, Babinsa Koramil 03 Sipora Serka Dendi dan anggota Kodim lainnya.

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan menyebutkan, untuk giatan peletakan batu pertama pembangunan RLTH di Dusun Berkat, berlangsung lancar. Peletakan batu pertama dilakukan sebagai awal kegiatan dalam program TMMD Ke- 116 tahun 2023.

Pembangunan rumah dalam program tahun ada 10 unit yang akan dipacu pengerjaanya dalam waktu satu bulan kerja, kata Dandim.

Selain program pembangunan rumah nantinya ada pembukaan jalan sepanjang 5 Kilometer dari Desa Bukit Pamewa menuju arah Desa Betumonga.

“Kita berharap program TMMD tahun ini berjalan maksimal sehingga masyarakat dapat merasakan hasil dari program yang kita lakukan”, imbuh Dandim.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo