Header Ads

Ketua Koni Pasaman Tommy Irawan Sandra Beri Motifasi Pada Atlet Futsal Tournament Bupati Cup

KETUA KONI KABUPATEN PASAMAN
TOMMY IRAWAN SANDRA


Pasaman, Panjipost.com,- Turnamen futsal Bupati Pasaman Cup 2023 resmi dibuka.

Bupati Pasaman yang diwakili Sekda Kab Pasaman Drs.H.Maraondak hadir untuk melakukan acara pembukaan pada Kamis (15-3-2023) di Gor Tuanku Rao Lubuk Sikaping.

Acara pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda, Ketua Koni, Ketua PSSI Kab Pasaman serta tamu undangan lainnya.

Adapun dalam Penyelenggaraannya panitia pelaksana membuka pendaftaran dari 26 February sampai 14 maret 2023 dengan syarat syaratnya adalah pemain kelahiran tahun 2022 & setelahnya ditambah tiga pemain senior ( Kelahiran 1999, 2000, 2001) seleksi Porprov & Linus.

Tournament Futsal Bupati Cup U21 yang total hadiah door prize Rp 10 juta diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Klub Futsal se Kabupaten Pasaman. 

Ketua Koni Kab Pasaman Tommi Irawan Sandra menyampaikan tujuan pelaksanaan Turnamen Futsal Bupati Pasaman Cup 2023 ini dalam rangka meningkatkan pembinaan olah raga khususnya di cabang futsal. 

” Disini kita juga menyeleksi terhadap para atlet futsal guna persiapan untuk Porprof yang akan datang”, ucap Tommi.

Lebih lanjut Tommi Irawan Sandra juga menyampaikan keberhasilan atlet Pasaman dalam cabang olah raga tinju memperoleh prestasi yang sangat luar biasa pada ajang kejuaraan Test Iven Porprov 2023 di Gor Bancah Laweh Padang Panjang yang berlangsung pada 11 s/d 15 Maret 2023 dengan mendapat mendali emas, semoga prestasi ini dapat diikuti oleh atlet cabor yang lainnya”, harap Tommi.(*)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo