Header Ads

Latihan PHH Sathanlan Lanud Sutan Sjahrir



Padang, Panjipost.com, - Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam penanggulangan gangguan keamanan, Satuan Pertahanan Pangkalan ( Sathanlan) Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan kegiatan latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH) yang digelar di Apron Dinas Opreasi (Disops) Lanud Sut, Padang. Kamis, (9/3/2023).

Komandan Lanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili Dansathanlan Mayor Kes Suharno disela latihan PHH mengatakan, ini merupakan program kerja bidang Sathanlan tahun 2023,” yang harus rutin terlaksana. ” Dalam latihan PHH tersebut anggota akan diberikan materi diantaranya sikap dasar, sikap berjalan, formasi bersaf, melintang dan materi lainnya.” Ungkapnya.

“ Latihan PHH diikuti seluruh anggota Sathanlan yang bertujuan untuk merefresh kembali kemampuan masing masing individu dan kelompok untuk kegiatan pengamanan pangkalan maupun kegiatan perbantuan terhadap POLRI. “Saya berharap dengan diadakannya latihan PHH, seluruh personel Sathanlan bisa lebih profesional dalam menangani aksi huru hara yang bisa terjadi kapan saja. ” Pungkas Dansathanlan.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo