Header Ads

Menyambut Paskah Umat Nasrani Lanud Sut Melaksanakan Ibadah Paskah



Padang, Panjipost.com, - Umat Nasrani Lanud Sutan Sjahrir melaksanakan Ibadah Menyambut Paskah sebagai wujud peringatan Umat Kristen atas kebangkitan Tuhan Yesus Kristus setelah mengalami kematian, di Crew room, Lanud Sut, Padang, Sumatera Barat, Kamis (06/April/2023)

Paskah adalah hari “Kemenangan” yang dipercaya oleh Umat Nasrani sebagai simbol pengharapan akan karya keselamatan.

Adapun ibadah tersebut dipimpin oleh Pendeta Bapak Salmon Leatemia. Ibadah tersebut bertemakan " IA MENDAHULUI KAMU KE GALILEA DAN JANGAN TAKUT "

Dan pesan dari Bapak Pendeta disampaikan adalah kemana pun kamu  pergi harus tetap mengasihi sesamamu, dan taat kepada Tuhan.

Komandan Lanud Sut Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili oleh Dansatpom Lanud Sut Mayor Pom Benyamin Sirait, S.H., M.H., mengatakan bahwa, "jangan pernah melupakan Tuhan dan sekaligus mengucap terimakasih kepada pimpinan, dalam hal ini Danlanud sudah mensupport dan mendukung serta memfasilitasi untuk melaksanakan ibadah di Lanud Sut". Ungkapnya.

Dalam kegitan ibadah tersebut dihadiri oleh keluarga umat Nasrani Lanud Sut serta pemuda pemudi dari gereja setempat.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo