Header Ads

Jelang Pembukaan TMMD Ke-116 Puluhan Personil Tiba di wilayah Jajaran Kodim 0319/Mentawai



Mentawai, Panjipost.com- Pasiops Lettu Inf Setianus Sipayung ambil pengecekan 93 Personil, pasukan Satgas yang tergabung dalam program TMMD Ke-116 di wilayah Jajaran Kodim 0319/Mentawai itu tiba di Makodim 0319 Mentawai Km 9 Tuapeijat Kec Sipora Utara Kab Kep Mentawai pukul 07:30 Wib.

Puluhan personil itu tiba di pelabuhan Tuapeijat dini hari pagi pukul 04:30 Wib yang telah bersandar di Pelabuhan Tuapejat dengan menggunakan Kapal penyeberangan KMP Ambu Ambu dari Pelabuhan Bungus Padang.

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan S.I.P Dansatgas menyebutkan, jelang hari H pembukaan TMMD Ke-116 tahun ini, puluhan pasukan Satgas tambahan untuk melakukan aksi dalam kegiatan sudah sampai di Makodim, ujar Dandim, Selasa (09/05/2023).

Besok akan ada pembukaan menandakan bahwa kegiatan TMMD akan segera dimulai. Dan program kegiatan yang akan dilaksanakan kita pastikan berjalan dengan baik dan lancar, ungkap Komandan Kodim Letkol Inf Suirwan S.I.P

Adapun jumlah personil Satgas yang datang tadi pagi, ada dari Yonif 131 berjumlah 75 orang, Denzipur 10 orang, Denpom 2 orang, Denhub 2 orang, Denkesyah 1 orang, Penrem 1 orang dan dari TNI AU 2 orang.

Puluhan personil Satgas tersebut akan membantu mensukseskan program kegiatan yang akan dilaksanakan pada giat TMMD Ke-116, yang salah satunya yaitu pembukaan jalan dan pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat, imbuh Dansatgas TMMD Ke-116.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo