Header Ads

TMMD ke 116 Kodim 0319/Mentawai Resmi Dibuka



Mentawai, Panjipost.com-  Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl diwakili Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Indra Padang S.Sos hadir dalam Pembukaan TTMD ke 116 Kodim 0319/Mentawai  yang di buka oleh Pj Martinus D di lapangan Kodim 0319/Mentawai .

Pj Bupati Mentawai Martinus D secara resmi membuka Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 116 Kodim 0319/Mtw di Lapangan Makodim 0319/Mtw Km 9 Tuapeijat rabu (10/05/2023).

Menjadi Inspektur Upacara dalam Pembukaan TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw Pj Bupati Mentawai Matinus D menerima laporan Resmi dan Penanda tangani Berita Acara Pembukaan TMMD ke 116 oleh Dansatgas TMMD ke 116 Dandim 0319/Mtw Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P. 

Dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan "bahwa tujuan Program TMMD ke 116 ini untuk membantu dan mempercepat Pemerintah Daerah untuk meningkatkan pembangunan dan Perekonomian Masyarakat Kepulauan Mentawai.

TMMD ke 116 ini dilaksanakan di Desa Bukit Pamena Kecamatan Sipora Utara Kepulauan Mentawai dengan mengerjakan kegiatan Fisik dan non Fisik.

Kegiatan Fisik dengan pembukaan jalan sepanjang 6 Km di Desa Bukit Pamena menuju Desa Betumonga, perehapan satu Musalla satu Gereja dan Sepuluh Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Berkat Kepulauan Mentawai.

Adapun untuk kegiatan Non Fisik meliputi Penyuluhan tentang wawasan Kebangsaan, sosialisasi tentang bahaya Terorisme, Narkoba, Hukum, Pertanian, Peternakan dan Sosialisasi tentang Penanggulanan Bencana, 

"Terimakasih kepada TNI untuk Program TMMD nya dan seluruh unsur yang membantu TMMD ke 116 di Kepulauan Mentawai ini" di akhir sambutannya.

Ikut Hadir seluruh Forkopinda dan unsur Pemerintah lain nya.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo