Header Ads

Pastkan Kondisi Kesehatan Personil, Dansatgas Ke VI TMMD Ke 116 Mentawai Pimpin Langsung Apel Pagi



Mentawai, Panjipost.com- Menanyakan  kesejahteraan dan kesehatan Personil Satgas TMMD 116 di wilayah Kodim 0319/Mentawai yang sudah memasuki hari Ke 6 selaku penanggung jawab dan yang bertanggung jawab atas setiap personil Satgas TMMD ke 116 di wilayah Kab Kep Mentawai, Dansatgas TMMD ke 116 di wilayah Kodim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan S.I.P mengambil Apel pada hari Selasa (16 Mei 2023) di lapangan Voli  kantor Desa Bukit Pamewa Kec Sipora Utara Kab Kep Mentawai.

Adapun pengarahan pada apel pagi di kantor Desa Bukit Pamewa ,  Dansatgas mengatakan setiap personil harus menjaga kesehatan pribadi , karena kunci utama dalam keberhasilan dalam Satgas TMMD ke 116 adalah kesehatan , karena apabila kesehatan sudah terganggu maka kegiatan akan tidak berjalan lancar sebagimana mestinya.

Maka dari itu Dansatgas 116 di wilayah Kodim 0319/Mentawai mengucapkan setiap  Personil Satgas TMMD ke 116 didukung dalam pemberian Vitamin  agar kesehatan Personil satgas terjaga kebugarannya, sehingga setiap program dapat dilalui dengan "Semangat" sehingga dengan ridho yang Maha kuasa , niat baik kita dipermudahkan dan diberi kekuatan dalam menjalankan setiap Program Satgas TMMD 116 di wilayah Kodim 0319/Mentawai ungkap Dansatgas, akhir kata dalam pengarahan apel pagi , Dansatgas TMMD 116 mengucapkan setiap kendala baik di lapangan maupun pribadi segera dilaporkan secara Komando , tutup Dansatgas.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo