Header Ads

Satgas TMMD ke 116 Lakukan Pembersihan Lahan Di Kecamatan Sipora



Mentawai, Panjipost.com- Satgas TMMD ke 116 Ta  2023 Kodim 0319/Mtw , membantu membuka lahan tidur di Belakang Kantor Desa Sipora jaya di Kecamatan Sipora Utara Kepulauan Mentawai.Selasa (16/05/2023).

Keberadaan Satgas TMMD ke 116 di Kepulauan Mentawai banyak  memberi dampak Positif terhadap masyarakat di Kepulauan Mentawai khususnya di Kecamatan Sipora Utara.

Sesuai petunjuk arahan dari Dansatgas TMMD ke 116 Dandim 0319/Mtw Letnan Kolonel Inf  Suirwan S.I.P menyampaikan "Kita Anggota Satgas TMMD  ke 116 ini harus bisa berperan banyak  di tengah tengah masyarakat , jangan pernah lelah kita demi untuk kepentingan masyarakat ", ungkap Beliau.

Kita harus bisa hadir di tengah kesulitan masyarakat sesuai dengan Perintah  Bapak KASAD. "Kita harus bisa memberi dampak positif yang besar kepada masyarakat dengan keberadaan Kita disini" lanjut  Beliau.

Implementasi dari arahan Dansatgas TMMD ke 116, Pawas TMMD Letda Inf James S , beserta beberapa Anggota Satgas TMMD ke 116 membuka dan membersihkan lahan tidur yang ada di Kantor Desa Sipora Jaya untuk bisa nantinya lahan tidur ini menjadi lahan yang produktif yang menghasilkan dan bisa membantu peronomian masyarakat ungkap Letda James S.

Pen 032

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo