Header Ads

Satgas TMMD KE 116 Mulai Pengecatan RTLH.



Mentawai, - Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319 /Mtw mulai mengecat dinding rumah di pembuatan Relokosi RTLH rumah pak agus jumari di dusun Berkat  Kec Sipora utara Kepulau mentawai. selasa (23/05/2023).

Di sela kegiatan Serka Dendi Anggota Satgas TMMD ke 116 mengatakan,"pekerjaan Relokasi RTLH terlihat sebagian hampir siap,tetapi ada tahap finising yang perlu di lakukan untuk menambah indah nya rumah tersebut.

Komandan Satgas TMMD ke 116  Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P ,menyampaikan "kami juga melakukan upaya bersama masyarakat untuk kebut kesiapan sasaran fisik ini dengan harapan bisa siap sesuai target batas waktu yang telah di tentukan oleh Komando atas.

agus jumari sangat merasa senang dan bersyukur , dia tidak menyangka melalui Program TMM ke 116 di dusun mereka ,saya bisa memiliki rumah layak huni seperti sekarang ini.

Semoga semua kebaikan Bapak TNI dapat dibalas oleh Tuhan dan selalu bisa membantu dan menolong rakyat yang membutuhkan "Bapak TNI selalu di hati dan di cintai rakyat", ucap tulus dan haru agus jamari.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo