Header Ads

Keakrapan Anggota Satgas TMMD ke 116 dengan Masyrakat Kepulauan Mentawai.



Mentawai, - Pelaksanan  TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw sudah berjalan lebih kurang 2 minggu , semenjak resminya di  buka tanggal 10 mai 2023 lalu. Selama waktu tersebut Anggota Satgas TMMD ke116 berbaur menjalin keakrapan bersama Masyarakat di sekitar lokasi TMMD ke 116 Kepulauan mentawai. selasa (23/05/2023).

Para Anggota Satgas TMMD ke 116 yang tinggal di rumah orang tua asuh juga beradaptasi dengan situasi dan kondisi rumah orang Tua asuh, kata mereka anggap saja rumah sendiri. Berada di kawasan pesisir pantai , kebanyakan mereka mencari ikan kelaut.

Sore itu beberapa Anggota Satgas TMMD ke 116 membantu masyrakat mengangkat ikan dari kapal hasil nangkap ikan dari laut.

Komandan Satgas TMMD ke 116 Letnan Konel Inf Suirwan S.I.P berharap, hubungan emosional yang sudah terjalin antara Satgas TMMD ke 116 masyarakat di Kepulauan mentawai akan tetap terjalin, meski kegiatan TMMD di sini selesai.

Saya sangat bangga dan senang melihat keakrapan yang terjalin antara Anggota  Satgas dengan masyrakat di sini,," Ujar nya.

Serda Sunarto Anggota Satgas TMMD ke 116 mengatakan "kami sangat senang di sini bisa membantu masyarakat ,seperti yang kami lalukan hari ini membantu Saogo mengangkat ikannya, untuk mereka jual ke pasar.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo